Assalamualaikum…..

Selamat datang di blog resmi Tri yulizar.

blog ini disediakan untuk memudahkan pertukaran informasi antar sahabat, teman dekat, saudara dan seluruh kolega. mudah-mudahan dengan adanya blog ini menambah ikatan silaturahmi diantara kita. jika ada saran, kritik, keluhan jangan ragu unruk menghubungi saya di yulizar_37@yahoo.com.

akhir kata senang dapat berjumpa lagi.

salam dari Prop. Kep. Riau

Advertisements

4 responses to “Assalamualaikum…..

  1. ceplok or dadar, or pecel lele. klo masih ngaku org teksa, yo kbr2i. by phone kek atau apa? katanya mo men-jogjakan batam, ama org jogja aj dah gak kenal, lha piye

  2. he..he..

    namamu itu loh sam..mana mungkin lupa, wong sing paling elek yo kowe sam..he..he..

    btw..piye kabarmu sam? apak ibu juga piye kabare, jangan lupa salam yo….

    sama pak eko juga..
    masih betah di CWS kayaknya sam, nanti kalau ada gempa di batam cepet dateng..he..he..

  3. no hpmu piro cang? “cang”, kuwi artine opo yo? cangkeman opo “Ampunnnnnnn Instrukturrrrrrrrr”, emang babemu minta ampun ma gua, minta ampun ama Tuhan sono, lu banyak dosa ama adik2 Teksa. Senior kog kejam, eh jahat, eh salah….kerass, ya salah lg wkwkwkwkwkwkwk. itu foto kog ky yg ada d belakang rumah ya. Yups. ok my friend and also mybe im call be back and dont forrget send your phone number on my email ok. Have a nice day. see you Thank.

    From: Cah Ganteng sak Teksa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s